Rabu, 20 Juni 2012

Parker: Saya dan Gerrard Makin Padu

Donetsk - Scott Parker merasa kerja samanya dengan Steven Gerrard di lini tengah timnas Inggris semakin padu. Ia berharap agar performa ciamik dirinya dengan Gerrard bisa terjaga hingga akhir turnamen.

Dengan cederanya Frank Lampard dan Gareth Barry, duet Gerrard-Parker di lini tengah memang menjadi pilihan terbaik untuk Roy Hodsgon. Parker lebih bekerja sebagai gelandang bertahan, sementara Gerrard menjadi jenderal lini tengah dan kerap melepaskan umpan ke lini depan.


Sejauh ini kerjasama antara keduanya terbilang cukup berhasil. Indikasinya, Inggris lolos ke perempat final dengan menjadi juara Grup D setelah mencatatkan hasil dua kali menang dan sekali seri. Plus, catatan Gerrard yang menyumbang tiga assist dari lima gol Inggris di fase grup.

"Saya pikir saya dan Stevie sudah bekerja sama dengan sangat baik di turnamen ini. Kami terorganisasi dengan baik. Saya tahu permainannya dengan sangat baik dan saya yakin dia juga tahu permainan saya," jelas Parker seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memberi tim dasar yang baik untuk bekerja, dan semoga kami bisa menjaga itu," tambahnya.

Tak lupa, Parker juga memuji kemampuan pemain yang juga merupakan kapten tim Liverpool itu. Ia menyebut Gerrard sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia.

"Stevie adalah salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan ia menjadi yang terbaik di Premier League."

"Kami kehilangan beberapa pemain besar yang harus keluar (dari tim) karena cedera seperti Frank (Lampard) dan Gareth (Barry). Itu mengecewakan. Namun, saya dan Stevie telah mengatasi tantangan itu dan semoga kami bisa terus bermain bagus," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

.