Jumat, 08 Juni 2012

Ibra Tak Sabar Hadapi Inggris


Kiev - Swedia baru akan menghadapi Inggris pada laga kedua Grup D Piala Eropa 2012, Jumat (15/6/2012) mendatang. Namun, Zlatan Ibrahimovic sudah sangat menantikan laga melawan The Three Lions.

Di Piala Eropa tahun ini, Swedia akan mengawali turnamen dengan menantang tuan rumah Ukraina di Olympic Stadium, Kiev, Senin (11/6/2012). Empat hari kemudian, barulah mereka bertemu Inggris di tempat yang sama.

Ibrahimovic memprediksi pertemuan timnya dengan Inggris akan berjalan seru. Penyerang AC Milan ini juga tak sabar menantikan duelnya dengan bek tengah 'Tiga Singa', John Terry.

"Duel saya dengan Terry akan sensasional karena saya selalu memilih level kompetisi ini untuk menunjukkan apa yang bisa saya perbuat," seru Ibrahimovic seperti dikutip Sky Sports.

"Wayne Rooney akan absen saat melawan kami. Dia adalah pemain spesial dan ketidakhadirannya adalah pukulan telak buat Inggris," lanjutnya.

"Di bawah Roy Hodgson, mereka bermain lebih frontal, namun membuat lebih sedikit peluang. Dan saya optimistis," kata dia.

"Namun, pertama kami harus menghadapi Ukraina dan ini akan jadi pertandingan kunci buat kami," ujar eks pemain Juventus, Barcelona, dan Inter Milan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

.