Kamis, 07 Juni 2012

Hughton Jadi Manajer Baru Norwich


Norwich - Norwich City bergerak cepat menunjuk pengganti Paul Lambert. Chris Hughton ditunjuk sebagai manajer baru The Canaries musim depan.

Keputusan Norwich ini diambil setelah kurang dari seminggu kepergian Lambert ke Aston Villa. Hughton musim lalu menangani Birmingham City di Championship dan gagal membawa tim itu promosi setelah kalah dari Blackpool di semifinal Playoff.

Namun, itu tak membuat Norwich ragu menunjuk Hughton untuk mengisi posisi Lambert, yang musim lalu sukses membawa klub itu finis di urutan ke-12 setelah promosi semusim sebelumnya.

Hughton sebelumnya pernah berkiprah di Premier League saat menangani Newcastle United dan juga West Bromwich Albion. Hal itulah yang diperkirakan jadi alasan Norwich memberikan kontrak tiga tahun pada pria 53 tahun itu.

"Ketika panggilan itu datang, di mana Norwich finis musim lalu dan status sebagai klub Premier League membuat saya tertarik," tukas Hughton di Soccernet.

"Saya punya feeling yang bagus- saya sangat tertarik dengan prospek ini dan tak sabar menghadapi tantangan di depan saya. Saya tahu klub ini dengan baik. Saya sering datang ke sini dalam berbagai kesempatan dan senang berada di sini," pungkas Hughton.

0 komentar:

Posting Komentar

.